Langsung ke konten utama

Software Akuntansi, Zahir Accounting Software


Laporan keuangan adalah aspek penting dalam suatu organisasi maupun perusahaan entah itu sebagai alat dalam pengambilan keputussan melihat perkembangan aktivitas keuangan dan tentu saja untuk mengetahui apakah perusahaan merugi atau mendapat laba. Dalam prakteknya banyak organisasi dan perusahaan yang kurang memperhatikan pembuatan laporan keuangan yang sistematis dimana mereka kesulitan dalam membuatnya dikarenakan kurangnya waktu maupun pengetahuan dalam akuntansi.

Pada dasarnya suatu usaha saat ini sangat penting untuk melakukan peninjauan terhadap aktifitas keuangan dimana persaingan yang begitu ketat dan biaya yang banyak mengharuskan kita untuk memonitor keuangan sehingga tidak terjadi penyelewengan dana, biaya yang terlalu besar/kecil pada bagian tertentu, laporan laba/rugi dan masih banyak lagi manfaat yang didapat dari pembuatan laporan keuangan usaha/organisasi.

Dalam prakteknya banyak software yang berkembang untuk mempermudah dalam pembuatan laporan keuangan, bahkan untuk perusahaan/usaha kecil sekalipun bisa membuat laporan keuangan tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar seperti penyewaan akuntan atau waktu yang lama dalam pengerjaan-nya. Salah satu software akuntansi laporan keuangan terbaik adalah software akuntansi dari Zahir Accounting. Dimana dengan menggunakan software dari zahir accounting akan mempermudah pembuatan laporan keuangan dengan biaya yang sangat kecil.

Zahir Accounting Software
Zahir Accounting Software adalah software akuntasi yang merupakan produk lokal dari PT Zahir Internasional. Perusahaan Indonesia yang bergerak dalam pembuatan dan pengembangan software akuntansi laporan keuangan, Zahir Accounting cocok digunakan untuk berbagai jenis bidang usaha. Mulai dari usaha kecil, menengah hingga besar, dimana banyak pilihan produk yang bisa dipilih sesuai dengan jenis usaha. Kita juga bisa melihat contoh laporan keuangan dan mencari produk yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan/usaha.

Selain menciptakan software akuntasi yang sangat mudah digunakan dan mudah dimengerti, PT Zahir Internasional juga memberikan layanan purna jual yang dapat dihandalkan sehingga setiap pengguna software Zahir yang membutuhkan bantuan ketika mengalami masalah, dapat langsung menghubungi staff Zahir. Layanan yang dapat diberikan oleh PT Zahir Internasional adalah e-mail support, live chat, remote akses bahkan hingga layanan onsite. Dengan adanya dukungan layanan support ini, tentu saja ini akan mengurangi rasa kekhawatiran bagi pengguna software Zahir accounting setelah purna jualnya ( setelah membeli ).

Zahir Accounting dikembangkan di Indonesia, sehingga lebih mengenal kebutuhan pasar Indonesia dari pada software import, dengan penggunaan zahir accounting software maka kita sudah membantu perkembangan tehnologi dalam negeri, selain itu harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibanding pemakain software impor. Selain itu software dari Zahir Accounting menggunakan bahasa Indonesia dan  sesuai  dengan Sistem Akuntansi Sesuai Standar Indonesia.

Zahir Accounting software bisa digunakan untuk keperluan laporan keuangan perusahaan maupun organisasi (profit maupun non profit) dimana dengan harga terjangkau,software yang mudah digunakan, support yang siap membantu kapan saja secara online maupun offline, dan sistem yang sesuai standar Akuntansi Indonesia dan msaih banyak lagi kelebihan yang ada. 

Banyak penghargaan yang sudah didapat oleh zahir accounting dalam bidang software keuangan diantaranya PT Zahir Internasional Meraih Pengakuan Internasional ISO 9001:2008,  Meraih Pengakuan Internasional ISO 9001:2008, tiga kali memenangkan kompetisi APICTA Indonesia (Asia Pasific ICT Award) dan masih banyak penghargaan yang didapat sehingga membuktikan zahir accounting adalah software terpercaya yang bisa digunakan untuk pembuatan laporan keuangan perusahaan maupun organisasi.



Zahir Accounting bisa kita gunakan sebagai solusi dalam penggunaan softwaree untuk laporan keuangan  seperti laporan laba rugi, laporan neraca dengan cepat dan dengan biaya yang terjangkau, dimana laporan keaungan adalah aspek yang paling penting dalam setiap usaha dan organisasi sehingga transaksi keuangan entah itu pengeluaran dan pemasukan harus bisa dikendalikan dan dapat dipantau dalam perputarannya.


Komentar

  1. Software ini saya referensikan pada kawan-kawan bisnis saya karena kehandalannya

    wilujeng ngeblog
    http://www.sakahayang.com/2012/01/software-akuntansi-laporan-keuangan.html

    BalasHapus
  2. wah bagus tus softwarenya, mudah-mudahan bisa mengangkat nama Indonesia...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian Investasi

Menurut Mankiw (2003), investasi adalah barang-barang yang dibeli oleh individu dan perusahaan untuk menambah persediaan modal mereka. Menurut Lipsey, Courant, Purvis dan Steiner (1997) investasi adalah pengeluaran barang yang tidak dikonsumsi saat ini dimana berdasarkan periode waktunya, investasi dapat terbagi menjadi tiga diantaranya: investasi jangka pendek, investasi jangka menengah dan investasi jangka panjang. Investasi merupakan komitmen sejumlah dana suatu periode untuk mendapatkan pendapatan yang diharapkan di masa yang akan datang sebagai kompensasi unit yang diinvestasikan, mencakup waktu yang digunakan, tingkat inflasi yang diharapkan dan ketidakpastian masa mendatang (Sumanto, 2006). Pada dasarnya setiap orang atau perusahaan yang melakukan investasi akan mempunyai tujuan yang sama, yaitu memperoleh kesejahteraan bagi dirinya atau perusahaan tersebut. Hal ini juga berlaku sama bagi perusahaan emiten yang berinvestasi di pasar modal. Perusahaan yang berinvestasi di

Mata Uang Kripto - BotXcoin

 BotXcoin adalah platform yang menyediakan layanan Copytrading untuk investasi mata uang Kripto atau investasi lainnya. Untuk berinvestasi pada layanan BotXcoin menggunakan koin BotX.J enis koin yang digunakan adalah ERC-20 yang berjalan dan didistribusikan di blockchain publik Ethereum. Koin BOTX memiliki total maksimal suplai koin yang dibatasi sebanyak 5,000,000,000 koin.  Copytrading sendiri adalah konsep perdagangan dimana seorang trader dapat mengikuti aksi yang dilakukan oleh trader lain yang dianggap berpengalaman dan ahli. Dengan Platform BotXcoin trader bisa melakukan aksi mengikuti aksi yang dilakukan trader berpengalaman. BotXcoin membuat koneksi terintegrasi pada bursa dan para trader bisa mengikuti dan membuat transaksi secara langsung yang sama persis dengan trader utama yang mereka ikuti. Untuk saat ini BotXcoin sudah diperjual belikan pada beberapa bursa uang Kripto seperti Indodax, P2PB2B, UniSwap, dan bursa lainnya. BotXcoin dikembangkan sejak tiga tahun terakhir ata

Teori Sinyal

Menurut Wolk, et al. (2001) teori sinyal menjelaskan alasan perusahaan menyajikan informasi untuk pasar  modal. Teori sinyal menunjukkan adanya asimetri informasi antara manajemen perusahaan dan pihak-pihak yang berkepentingan dengan informasi tersebut.  Teori sinyal mengemukakan tentang bagaimana seharusnya perusahaan memberikan sinyal-sinyal pada pengguna laporan keuangan. Menurut Jama’an (2008) Signaling Theory mengemukakan tentang bagaimana seharusnya sebuah perusahaan memberikan sinyal kepada pengguna laporan keuangan. Sinyal ini berupa informasi mengenai apa yang sudah dilakukan oleh manajemen untuk merealisasikan keinginan pemilik. Sinyal dapat berupa promosi atau informasi lain yang menyatakan bahwa perusahaan tersebut lebih baik daripada perusahaan lain. Teori sinyal menjelaskan bahwa pemberian sinyal dilakukan oleh manajer untuk mengurangi asimetri informasi. Manajer memberikan informasi melalui laporan keuangan bahwa mereka menerapkan kebijakan akuntansi konservatisme yang m