Konsep dari strategi pemasaran adalah bagaimana supaya produk bukan hanya berada di toko kita tetapi produk berada di benak orang, untuk itu dibutuhkan sebuah iklan atau promosi yang akan memperkenalkan sebuah produk sehingga konsumen mengetahui produk tersebut. Brand image merupakan persepsi mengenai produk kita di kepala mereka yang menjadi target pasar produk kita.
Salah satu media yang menjadi sasaran penting dalam mengembangan brand image adalah media online (internet), dengan media online sebuah perusahaan tidak membutuhkan biaya yang besar untuk membuat brand image yang kuat. Bahkan dengan media online kita bisa membuat brand image secara gratis untuk produk tau jasa. hal ini berbeda jauh dengan media lain seperti iklan dan promosi pada media televisi dan lainnya yang tentu saja membutuhkan biaya besar dan menjadi kendala bagi perusahaan yang berskala kecil.
Walaupun murah bahkan gratis media online bisa memberikan manfaat yang jauh lebih baik dari media lain, dengan biaya murah sebuah produk akan bisa tersebar keseluruh penjuru dunia tanpa ada batasan yang menghalangi. Dengan sistem eonomi global saat ini, jarak dan waktu sudah bukan lagi menjadi hambatan dalam mendistribusikan produk.
Media online sendiri bukan hanya untuk perusahaan besar, bahkan usaha yang dikelola secara indvidu entah itu produk maupun jasa akan jauh lebih efektif jika memilki brand image pada media online, untuk bisa memulainya bisa dilakukan memalui banyak cara dan media yang ada seperti sosial media (Facebook, twitter) forum (kaskus.us, ocehan.com) blog maupun situs lain yang jelas banyak media online gratis yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan iklan dan promosi kita.
Perusahaan besar sendir berlomba-lomba untuk membuat brand image pada media online, dimana media online menjadi aspek yang sangat penting dalam meningkatkan pendapatan dan menjaring konsumen, dimana media online mengalami peningkatan pengguna yang tinggi setiap tahunnya.
Media online menjadi faktor yang penting dalam strategi bisnis, entah itu perusahaan besar maupun kecil, bahkan sebuah usaha yang dikelola secara pribadi bisa bersaing dengan perusahaan besar dalam menjaring konsumen dari mana saja.Dengan memilki brand image pada media online maka kita sudah membuat keputusan yang akan memberikan peluang besar pada perkembangan sebuah usaha.
Walaupun murah bahkan gratis media online bisa memberikan manfaat yang jauh lebih baik dari media lain, dengan biaya murah sebuah produk akan bisa tersebar keseluruh penjuru dunia tanpa ada batasan yang menghalangi. Dengan sistem eonomi global saat ini, jarak dan waktu sudah bukan lagi menjadi hambatan dalam mendistribusikan produk.
Media online sendiri bukan hanya untuk perusahaan besar, bahkan usaha yang dikelola secara indvidu entah itu produk maupun jasa akan jauh lebih efektif jika memilki brand image pada media online, untuk bisa memulainya bisa dilakukan memalui banyak cara dan media yang ada seperti sosial media (Facebook, twitter) forum (kaskus.us, ocehan.com) blog maupun situs lain yang jelas banyak media online gratis yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan iklan dan promosi kita.
Perusahaan besar sendir berlomba-lomba untuk membuat brand image pada media online, dimana media online menjadi aspek yang sangat penting dalam meningkatkan pendapatan dan menjaring konsumen, dimana media online mengalami peningkatan pengguna yang tinggi setiap tahunnya.
Media online menjadi faktor yang penting dalam strategi bisnis, entah itu perusahaan besar maupun kecil, bahkan sebuah usaha yang dikelola secara pribadi bisa bersaing dengan perusahaan besar dalam menjaring konsumen dari mana saja.Dengan memilki brand image pada media online maka kita sudah membuat keputusan yang akan memberikan peluang besar pada perkembangan sebuah usaha.
Komentar
Posting Komentar